Islam Kini: Yang Berat Dilupain, Yang Enteng Ditinggalin Zaheed Edwirson

ISBN:

Published:

Paperback

116 pages


Description

Islam Kini: Yang Berat Dilupain, Yang Enteng Ditinggalin  by  Zaheed Edwirson

Islam Kini: Yang Berat Dilupain, Yang Enteng Ditinggalin by Zaheed Edwirson
| Paperback | PDF, EPUB, FB2, DjVu, AUDIO, mp3, RTF | 116 pages | ISBN: | 3.32 Mb

Bagi banyak orang, naik haji itu berat. Bayangin aja, mereka mesti nyiapin duit puluhan juta rupiah buat biayanya. Mereka juga harus pinter-pinter jaga kesehatan biar nggak dapet masalah saat menjalankannya. Intinya, naik haji itu banyak dehMoreBagi banyak orang, naik haji itu berat. Bayangin aja, mereka mesti nyiapin duit puluhan juta rupiah buat biayanya.

Mereka juga harus pinter-pinter jaga kesehatan biar nggak dapet masalah saat menjalankannya. Intinya, naik haji itu banyak deh tantangannya.Meski begitu, kakek-nenek kita dulu punya tekad yang kuat untuk pergi haji. Mereka keukeuh berangkat meski tahu risiko yang mereka hadapi di Tanah Suci nggak main-main. Sekarang, tekad dan semangat itulah yang nggak kita miliki. Ngelihat antrian jamaah haji yang bejibun aja kita udah nggak mood.Kalau mau jujur, bukan cuma ibadah yang berat-berat ternyata yang kadang dilupain orang.

Ada kok ibadah-ibadah ringan yang juga mereka tinggalin. Baca doa sebelum makan misalnya, atau baca alhamdulillah saat bersin. Mungkin karena dianggap enteng, mereka jadi nggak sempet membacanya.Itulah Islam kini. Pesan-pesannya yang penuh kebaikan dilupain. Ajaran-ajarannya yang sarat keindahan ditinggalin.

Lewat komik ini, kita akan mencoba berkaca kembali, apakah selama ini kita sudah menjadi seorang Muslim yang baik, atau ada ibadah dan perilaku kita yang masih perlu dibenahi..Beautiful Hijab- Selalu Ada Cerita Dibalik Hijab



Enter the sum





Related Archive Books



Related Books


Comments

Comments for "Islam Kini: Yang Berat Dilupain, Yang Enteng Ditinggalin":


marinacepedafuentes.com

©2008-2015 | DMCA | Contact us